Try Out Uji Kompetensi Bidan Indonesia digelar di Akbid Purworejo

Berita/Info

Try Out Uji Kompetensi Bidan Indonesia digelar di Akbid Purworejo

yudi | Sabtu, 20 Mei 2017 - 12:22:34 WIB | dibaca: 2339 pembaca

Try out Uji Kompetensi Bidan Indonesia (UKBI) di bawah naungan FORKOM Jawa Tengah telah dilaksanakan pada hari ini, Sabtu 20 Mei 2017, di Gedung A Kampus AKBID Purworejo, Jl Soekarno Hatta Borokulon, Banyuurip Purworejo, Jawa Tengah. Tahap pelaksanaan meliputi brifing pengawas, brifing peserta ujian dan pelaksanaan uji kompetensi dengan jumlah soal 180 soal dengan durasi waktu 180 menit.

Jumlah peserta Try Out UKBI Forkom Jawa Tengah ini ada 71 peserta, terdiri dari 41 mahasiswa Akbid Purworejo, 30 mahasiswa UNSIQ Wonosobo. Persiapan demi persiapan sudah di laksanakan sebelumnya oleh tuan rumah Akbid Purworejo, mulai dari penataan lokasi gedung, ruang ujian, ruang briefing peserta, ruang briefing pengawas sampai penunjuk arah lokasi. Kebersihan dan kerapian tempat telah di kondisikan dengan baik demi kenyamanan peserta ujian.  

Pengawas ujian ini terdiri dari :

  • Pengawas Pusat (Sri Wahyuni, S.SiT., M.PH) STIKES Muhammadiyah Klaten

  • Pengawas Lokal dari Akbid Purworejo : (Fetty Chandra Wulandari, S.SiT, M.Kes, dan Asih Setyorini, S.S.T, M.Kes). Dari UNSIQ Wonosobo (Dewi Candra Resmi, M.Tr, Keb.)

  • Penanggung Jawab Lokasi (Nur Sholichah, S.SiT, M.Kes)

      Try Out ini dilaksanakan agar peserta ujian Uji Kompetensi Nasional dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi ujian yang sesungguhnya yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2017. Oleh karena itu semoga seluruh peserta dapat mengerjakan dengan sebaik-baiknya untuk menghadapi uji kompetensi bidan tersebut dan belajarlah dengan tekun, semoga Allah SWT memberikan jalan yang terbaik. Aamiin. LIHAT FOTO UJIAN










Komentar Via Website : 253
Walatra Lycopene Softgel
09 Januari 2018 - 20:54:16 WIB
Walatra Lycopene Softgel

http://goo.gl/7L7wra
Awal Kembali...242526 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)