AKBID Melebarkan Sayap Ke Luar Jawa

Berita/Info

AKBID Melebarkan Sayap Ke Luar Jawa

yudi | Selasa, 20 Januari 2015 - 12:30:03 WIB | dibaca: 18523 pembaca

Pada tanggal 12-13 Januari 2015, Tim PMB Akbid Purworejo melakukan kegiatan sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru untuk pertama kalinya di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat. Tim PMB Akbid Purworejo yang beranggotakan tiga orang yaitu, Ibu Nurma Ika Zuliyanti, Bapak Hasan Yudi, dan Bapak Ragil mengunjungi tujuh SMA/SMK negeri dan swasta yang ada di Sumbawa yaitu SMA Negeri 1 Maronge, SMK Negeri 1 Lopok, SMA Negeri 1 Plampang, SMK Negeri 1 Plampang, SMA Negeri 1 Lape, SMA Negeri 1 Empang, dan SMK Negeri 1 Tarano. Kedatangan tim PMB Akbid Purworejo disambut dengan sangat baik dari pihak sekolah, baik kepala sekolah, para guru maupun siswa.

Tim PMB Akbid Purworejo menjelaskan secara umum mengenai profil Akademi Kebidanan Bhakti Putra Bangsa Purworejo, seperti program studi di Akbid Purworejo , keuntungan apa saja yang didapatkan dengan berkuliah di Akbid Purworejo, beragam fasilitas lengkap yang ada di Akbid Purworejo, serta melakukan dialog tanya jawab dengan para siswa. Terlihat antusiasme dari para siswa mengenai Akbid Purworejo, banyak siswa yang tertarik dengan beragam jenis beasiswa yang ditawarkan Akbid Purworejo. Akbid Purworejo sendiri menawarkan jenis beasiswa bagi para calon mahasiswa, namun masih banyak jenis beasiswa lain yang dapat diperoleh mahasiswa ketika sudah berkuliah aktif di Akbid Purworejo.

Kedatangan Tim PMB Akbid Purworejo di Sumbawa ini juga merupakan langkah awal untuk menjalin kerjasama dengan SMA-SMK di Kabupaten Sumbawa. Akbid Purworejo tidak hanya peduli dengan pendidikan bagi mahasiswa sebagai calon-calon bidan di masa depan, namun juga peduli dengan para tenaga pendidik yakni dalam bidang pendidikan kesehatan. Jika hubungan kerjasama terus berlanjut,Akbid Purworejo juga dapat memberikan berbagai macam bentuk penyuluhan maupun sosialisasi kesehatan sesuai dengan kebutuhan sekolah baik penyuluhan bagi para guru maupun bagi para siswa SMA/SMK.

Terimakasih untuk pihak sekolah dan para siswa SMA/SMK yang telah menerima kedatangan Akbid Purworejo dengan baik di Sumbawa. Semoga hubungan baik antara Akbid Purworejo dan SMA-SMK di Kabupaten Sumbawa dapat terus berlanjut. LIHAT FOTO

 










Komentar Via Website : 631
Noni Juice Morinda
10 Agustus 2018 - 09:54:21 WIB
Terima kasih untuk artikel yang mudah diakses. Salah satu keharusan dan ukuran kemajuan sebuah dunia pendidikan adalah aksesnya yang sangat mudah http://tahitiannonijuicemorinda.com/distributor/agen-tahit ian-noni-madiun/

Morinda http://tahitiannonijuicemorinda.com/distributor/agen-tahit ian-noni-malang/ adalah salah satu perusahaan multinasional yang sigap dengan kemajuan tekonologi. http://tahitiannonijuicemorinda.com/distributor/agen-tahit ian-noni-banjarbaru/ Morinda Indonesia http://tahitiannonijuicemorinda.com/distributor/agen-tahit ian-noni-bontang/ sebagai perwakilan di Indonesia didukung oleh teknologi.
Awal Kembali...626364 LanjutAkhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)