1 Mahasiswa Akbid Purworejo Terpilih Menjadi Duta

Berita/Info

1 Mahasiswa Akbid Purworejo Terpilih Menjadi Duta

yudi | Sabtu, 16 September 2017 - 11:18:04 WIB | dibaca: 1317 pembaca

Ajang pemilihan duta wisata Bagus Roro Kabupaten Purworejo 2017 dibanjiri peserta. Tampaknya ajang ini sudah menjelma menjadi ajang bergengsi bagi kawula muda sehingga menjadi magnet tersendiri.

Pada tahun ini, peserta Bagus Roro didominasi oleh kalangan pelajar dan mahasiswa, meski batas usia maksimal pendaftar 24 tahun. Tercatat pendaftar untuk peserta perempuan 42 peserta dan untuk putra 62 peserta.

Dipandu oleh juri-juri handal dan profesional, para peserta satu persatu nampak antusias menjawab pertanyaan seputar intelegensi, pengetahuan umum, kepariwisataan dan tes ketrampilan publik speaking maupun kemampuan berbahasa asing.

Sementara itu, Pimpro ajang pemelihan Bagus Roro, Himawan Rudiyanto mengungkapkan, pada tahapan seleksi, telah dipilih 15 pasang untuk menjalani karantina pada tanggal 11-12 September 2017.

Akademi Kebidanan Bhakti Putra Bangsa Purworejo telah mendelegasikan salah seorang mahasiswa semester 4, ananda Yeni Hidayah dengan NIM 82015049 kelahiran Purworejo 16 Juni 1997 untuk mengikuti ajang Bagus Roro tersebut. Alhamdulillah Yeni lolos tahapan seleksi dan menjalani karantina di salah satu hotel di Purworejo untuk menjalani serangkaian kegiatan.

"Setelah itu, nanti peserta di ajak untuk city tour ke Pantai Jetis, Pantai Ketawang dan melihat produksi Gula Semut di Koperasi wanita Srikandi. City tour dimaksudkan agar peserta tidak hanya mampu tampil maksimal di atas catwalk, tapi juga mampu melihat serta mengamati secara langsung mengenai potensi, pengembangan wisata dan produk unggulan di Kabupaten Purworejo, mereka di ajak untuk berinteraksi serta melihat secara langsung. Agar kepekaan mereka terasa dengan baik.

Dalam kegiatan City tour itu, Yeni Hidayah Finalis Bagus Roro 2017, no urut 12 mengucapkan Selamat Datang di Pantai Ketawang Purworejo Pantai Ketawang Indah merupakan salah satu pantai di kabupaten Purworejo yang telah memenuhi unsur sapta pesona salah satunya yaitu kebersihan Ketika datang, kita telah di sambut dengan keadaan tempat yang bersih karena kesadaran pengelola, masyarakat dan wisatawan yang berkunjung akan kebersihan.

Grand final dilaksanakan di Pendopo Bupati pada tanggal 14 September 2017 malam. Di malam puncak tersebut setiap finalis telah menunjukkan seluruh bakat dan kemampuannya dengan baik. Yeni Hidayah salah satu mahasiswa Akbid Purworejo mendapatkan piala kategori Duta dengan kapasitasnya sebagai Duta Foto.










Komentar Via Website : 212
Theo
12 Januari 2018 - 10:23:42 WIB
Selamat ya, semoga berkah buat Purworejo

----------------------------------------- ---
visit --> http://www.memeflorist.com/
obat tradisional penyakit kanker payudara
15 Januari 2018 - 13:55:39 WIB
TERIMAKASIH INFORMASINYA http://goo.gl/Gqs8QP http://goo.gl/KLhXKn
Bahaya Pembuluh Darah Pecah Di Otak
15 Januari 2018 - 13:55:48 WIB
banyaknya informasi yang anda sajikan, maka tidak bosen kami mengunjunginya ? https://goo.gl/pMMEdP | https://goo.gl/OMV65f | https://goo.gl/R84Ohp | https://goo.gl/WfLIRb | https://goo.gl/UkEjAg
obat tradisional penyakit kanker payudara
15 Januari 2018 - 22:28:36 WIB
TERIMAKASIH INFORMASINYA http://goo.gl/Gqs8QP http://goo.gl/KLhXKn
obat tradisional penyakit glaukoma
16 Januari 2018 - 14:39:34 WIB
TERIMAKASIH INFORMASINYA http://goo.gl/MeVzkp


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)