SMK Kesehatan Purworejo Jalin Kerjasama dengan AKBID Purworejo

Berita/Info

SMK Kesehatan Purworejo Jalin Kerjasama dengan AKBID Purworejo

yudi | Sabtu, 29 November 2014 - 17:37:47 WIB | dibaca: 5104 pembaca

Pada hari ini Sabtu/29 Nopember 2014 bertempat di aula Akbid Purworejo gedung B telah dilaksanakan acara Penandatanganan MoU Kerjasama antara SMK Kesehatan Purworejo dengan Akademi Kebidanan Bhakti Putra Bangsa Purworejo tentang pengembangan pendidikan bidang kesehatan di Purworejo. Kerjasama tersebut dalam bentuk Praktikum Siswa baik di laboratorium maupun lapangan. Dalam penandatangan tersebut, pihak SMK  Kesehatan Purworejo diwakili oleh Bapak Nuryadin, selaku Kepala Sekolah SMK Kesehatan Purworejo sedangkan dari pihak Akademi Kebidanan Bhakti Putra Bangsa Purworejo diwakili oleh Ibu Nurma Ika Zuliyanti, S.S.T., M.Kes selaku Direktur Akbid Purworejo. Penandatangan MoU tersebut disaksikan oleh Dosen dan Karyawan Akbid Purworejo, guru – guru dan para siswa SMK Kesehatan Purworejo. Kerjasama tersebut dibangun dalam rangka  ibadah kepada Tuhan YME dan menyiapkan anak-anak bangsa khususnya Kab. Purworejo kedepan agar menjadi terampil, baik keterampilan intelektual maupun keterampilan kompetensi.

Dalam sambutannya, Direktur Akbid Purworejo menjelaskan pentingnya kerjasama ini demi bersama – sama mencerdaskan anak bangsa di bidang kesehatan. Besar harapan seluruh siswa SMK Kesehatan Purworejo bisa beradaptasi dengan suasana lingkungan Akbid Purworejo dan bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang Diploma III Kebidanan di Akbid Purworejo

Bapak Nuryadin selaku kepala sekolah SMK Kesehatan Purworejo mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap civitas Akbid Purworejo atas segala partisipasi dan bentuk kerjasama yang sudah pasti akan mempunyai banyak manfaat bersama. Terlebih di era Globalisasi yang penuh ancaman bagi kita semua khususnya di bidang kesehatan. Problema putus sekolah bagi anak bangsa masih sangat memprihatikan. Di Jawa Tengah hampir 30% lulusan SMP tidak melanjutkan ke jenjang SMA/SLTA, dan khusus wilayah Kabupaten Purworejo hampir 40% tidak bisa melanjutkan ke SMA/SLTA. Persaingan  di tingkat dunia yang semakin kompetitif tetapi tidak di imbangi dengan kesiapan yang matang oleh tenaga kesehatan di negeri kita khususnya penguasaan bahasa asing.

Semoga dengan di jalinnya kerjasama ini dapat membawa manfaat bagi pendidikan dan layanan kesehatan di Indonesia . Amien. LIHAT FOTO PENANDATANGANAN










Komentar Via Website : 49
Cara Pengobatan Penyakit Jantung Koroner
04 Desember 2014 - 14:46:17 WIB
salam sejahtera dan silaturahmi. . .senang bisa berkunjungan dihalaman anda untuk mencari informasi guna menambah wawasan dan hal tersebut kini saya dapatkan di halaman ini . . .tetap semangat dalam menghasilkan tulisan yang bermanfaat dan sukse selalu.
http://goo.gl/a4tYpz | http://goo.gl/lDWxlK | http://goo.gl/UITbWa
http://apotekjellygamatgold.com/
obat maag paling ampuh
03 Desember 2014 - 14:30:25 WIB
obat tbc
02 Desember 2014 - 14:54:02 WIB
Apotek Tradisional
11 Desember 2014 - 13:50:36 WIB
senang bisa berkunjung d halaman ini banyak informasi yang di dapat sukses selalu dan semoga lebih baik
AwalKembali 123... 5 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)