PRIORITASKAN ALUMNI SEBAGAI TENAGA MEDIS

Berita/Info

PRIORITASKAN ALUMNI SEBAGAI TENAGA MEDIS

yudi | Kamis, 05 Februari 2015 - 10:31:24 WIB | dibaca: 2587 pembaca

Klinik Pratama Rawat Inap & Persalinan Banyu Urip didirikan sebagai tanggung jawab moral dan sosial terhadap keberadaan Akbid Purworejo yang telah berdiri terlebih dahulu.

Demikian diungkapkan Direktur Utama Klinik diruang kerjanya kemarin. Pihaknya tidak hanya mencetak tenaga medis, namun juga menyediakan distribusi melalui klinik tersebut.

Kami juga turut bertanggung jawab terhadap para alumni dari Akbid Purworejo. Sehingga klinik ini menjadi salah satu alternatif bagi alumni yang hendak bekerja. Mereka tidak perlu jauh – jauh cukup disekitar kampusnya. Meski demikian kami tetap selektif dalam menyalurkan tenaga medis dari kampus Akbid tidak asal terima. Yang akan diterima adalah alumni berprestasi dan memenuhi kualifikasi. Jadi tidak sepenuhnya dari alumni. Namun kami juga terbuka dengan tenaga medis dari luar Akbid guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Saat ini tenaga medis dalam klinik ada 4 orang dokter, 1 dokter penanggung jawab dan 3 dokter lainnya pelaksana. Seluruhnya adalah dokter umum. Selian itu ada juga enam tenaga perawat, Satu apoteker, 3 bidan dan seorang petugas instalasi gizi.

Itula beberapa tenaga medis yang telah kami persiapkan dan seluruhnya sudah mulai aktif setelah peresmian klinik. Dengan kesiapan tenaga medis yang profesional ini kami yakin akan terus berkembang. Para tenaga medis tersebut akan melayani rawat jalan, rawat inap, khitan center, Instalasi obat, kesehatan ibu dan anak, KB, USG, Persalinan, imunisasi dan laboratorium. Klinik kami terlah setara denga puskesmas rawat inap dengan memiliki sedikitnya 10 ranjang serta peralatan medis yang lengkap.

Kami optimis karena paradigma kesehatan saat ini sudah berubah sejak adanya program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS) Kesehatan. Jika dahulu keberhasilan sebuah lembaga medis adalah memiliki pasien yang banyak namum paradigma saat ini kebalikannya. Untuk itu kami akan bekerjasama dengan masyarakat dengan turun langsung seperti pendampingan terhadap posyandu dan lain sebagainya.










Komentar Via Website : 39
Obat Pelangsing Perut Wanita
06 Februari 2015 - 11:18:44 WIB
Thank's infonya..
http://goo.gl/SCmmuk
Obat Turun Berok Atau Hernia
06 Februari 2015 - 13:32:26 WIB
obat sesak nafas karena maag
06 Februari 2015 - 13:49:58 WIB
obat sesak nafas karena maag
06 Februari 2015 - 13:50:09 WIB
obat keputihan terbaik
06 Februari 2015 - 14:58:47 WIB
Obat Penyakit Dispepsia
06 Februari 2015 - 15:09:00 WIB
berita yang sangat menarik sekali untuk disimak pada sore hari ini.. semoga esok sore ada yang baru :)

| http://goo.gl/fj1tsQ | http://goo.gl/0x7GPd |
Obat Telinga Bernanah
06 Februari 2015 - 15:09:08 WIB
berita yang pas untuk menemani sore yang cerah ini :)
--best regards--

| http://goo.gl/kAvCGm | http://goo.gl/12y2bC |
pelangsing perut alami
10 Februari 2015 - 09:01:30 WIB
Terimakasih atas informasinya, sangat menarik untuk di simak :).

Saya juga mempunyai informasi mengenai pelangsing perut alami yang akan membuat tubuh Anda menjadi ramping dan seksi tanpa efek samping.KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR

kunjungi saya di => http://goo.gl/izVNwB untuk mendapatkan solusinya. Terimakasih
kunjungi juga informasi pengobatan herbal lainnya => http://goo.gl/otsXoD | http://goo.gl/urfmZf | http://goo.gl/p2FM7J | http://goo.gl/VOysrA
AwalKembali 123... 4 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)