KLINIK TELAH RESMI DIBUKA

Berita/Info

KLINIK TELAH RESMI DIBUKA

yudi | Kamis, 05 Februari 2015 - 10:15:52 WIB | dibaca: 2486 pembaca

Acara Peresmian Klinik Pratama Rawat Inap & Persalinan Banyu Urip yang ada di kompleks Akbid Purworejo telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 31 Januari 2015. Acara berjalan dengan meriah dengan di hadiri  oleh Bupati Purworejo, pejabat intansi terkait, civitas akademika dan lebih dari 750 orang tamu undangan. Ada ratusan doorprice yang telah habis di bagikan kepada tamu undangan, selain itu acara juga di meriahkan dengan tausyiah yg menarik dari ustadz H. Djadio, S.Ag dari kota Yogyakarta. Di tambah lagi dengan pengobatan masal Biometrik Holistik oleh Mr. Muhlisin dan team. Mereka mempraktikkan langsung pengobatan Biometerik Holistik kepada seluruh tamu undangan dan mereka begitu senang dan antusias dalam mengikuti pengobatan masal itu.

Kesehatan merupakan kebutuhan yang mendasar bagi kehidupan manusia. Tanpa hal tersebut segala aktifitas tidak akan mungkin berjalan dengan lancar. Hal tersebut memicu motivasi Yayasan Bhakti Putra Bangsa Purworejo yang memiliki komitmen sangat tinggi untuk focus memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Setelah sukses mengembangkan Akademi Kebidanan Bhakti Putra Bangsa Purworejo yang beralamat di Jl. Lingkar Selatan Borokulon Banyuurip Kabupaten Purworejo itu, kini yayasan terebut kembali melebarkan sayapnya melalui PT Berenam Bahagia sebagai amal usaha yayasan denhan membuka Klinik Pratama Rawat Inap & Persalinan Banyu Urip. Kliinik tersebut menempati gedung tiga lantai yang berada disebelah utara kampus Akbid Purworejo. Klinik Pratama Rawat Inap & Persalinan Banyu Urip ini merupakan komitemen kami untuk terus memberikan pelayanan kesehatan secara maksimal kepada masyarakat. PT Berenam Bahagia yang merupakan mala usaha dari Yayasan Bhakti Putra Bangsa Purworejo tersebut memiliki makna filosofis tentang rukun iman. Rukun iman yang berjumlah enam yaitu merupakan prasyarat untuk mencapai kebahagiaan.

Sementara terkait klinik yang bernama Banyu Urip itu memiliki makna bawa air adalah sumber kehidupan. Kebetulan nama itu sesuai dengan nama daerah yang kami temapti ini.

Kami memiliki harapan kedepan kawasan tersebut bakal menjadi kawasan branding kesehatan di Purworejo. Mulai dari pendidikan kesehatan hingga fasilitas pelayanan kesehatan ada di kawasan tersebut dan terintegrasi antara satu dengan yang lain. Tentu kami berharap kehadiran kami yang berkomitmen untuk mengembangkan kawasan ini dengan Branding kawasan kesehatan ini mampu bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purworejo.

Pasalnya dari pengembangan yang di alkukan kami yakin akan memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar berupa aktifitas ekonomi dari masyarakat.

Kami juga berharapa dukungan dari masyarakat sekitar agar dapat bekerjasama dalam bidang – bidang tertentu supaya dapat saling berkembang. Klinik ini mulai beroperasi hari senin tanggal 02 Februari 2015 dan kan beroperasi 24 jam penuh.

Bupati Purworejo telah meresmikan klinik dengan disaksikan sedikitnya 750 undangan dari unsur masyarakat, pejabat instansi terkait, civitas akademika akbid serta pejabat dan karyawan klinik.










Komentar Via Website : 39
goo.gl/7hNaLB
05 Februari 2015 - 17:02:41 WIB
obat darah tinggi http://goo.gl/7hNaLB
Obat Turun Berok Atau Hernia
06 Februari 2015 - 13:32:31 WIB
Obat Herbal Miom Tanpa Operasi
10 Februari 2015 - 08:36:51 WIB
terimakasih atas informasinya http://agenresmijellygamatgoldg.web.id/obat-herbal-miom-ta npa-operasi/
fakta gejala darah tinggi
24 Februari 2015 - 08:59:51 WIB
Setuju dengan adanya artikel ini gan http://bit.ly/1BEEG8l
Andrew
08 Juni 2015 - 10:21:10 WIB
Wow, desain + tulisannya sangat profesional www.jasaseo.biz
kata kata bijak
25 Oktober 2015 - 07:19:50 WIB
slamat siang ya http://bit.ly/1DajS6H
AwalKembali 123... 4 Lanjut Akhir


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)